Jumat, 04 Juli 2014

Siap ! IAI Anggota Muda Komisariat Malang


Acara yang bertajuk “Persiapan Launching IAI Anggota Muda Komisariat Malang” bukan merupakan program kerja rutin HMJ Akuntansi FE UM. Namun, acara ini merupakan kelanjutan dari program kerja Visit Accounting yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sekedar mengingatkan, beberapa waktu lalu HMJ Akuntansi FE UM sempat melakukan kunjungan ke Kesekretariatan IAI Jawa Timur di Surabaya dan sepakat untuk membentuk komisariat di Malang.


Acara yang dikepanitiai oleh HMJ Akuntansi FE UM ini dihadiri oleh perwakilan setiap HMJ Akuntansi se-Malang Raya, IAI Anggota Muda Jawa Timur, beberapa dosen Jurusan Akuntansi FE UM dan Drs.Djoko Dwi Kusumojanto, M.Si selaku Wakil Dekan III FE UM. “Saya bangga sebagai tuan rumah IAI Muda Komisariat Malang.” terang Bapak Cipto Wardoyo dalam sambutannya. Kegemberiaan serupa juga diungkapkan oleh Bapak Djoko Dwi Kusumajanto dalam sambutannya, “Saya menyambut gembira dengan adanya IAI Muda Komisariat Malang.”
Kegiatan utama dalam acara ini adalah materi umum mengenai akuntan yang disampaikan oleh Direktur Eksekutif IAI Jawa Timur; Bapak Sigit Kurnianto; presentasi program kerja IAI Anggota Muda Jawa Timur, dan rapat umum berkaitan dengan pembentukan IAI Anggota Muda Komisariat Malang. Dalam rapat ini disepakati bahwa HMJ Akuntansi se-Malang Raya akan membentuk IAI Anggota Muda Komisariat Malang pada November mendatang dan untuk sementara ini HMJ Akuntansi yang hadir dalam acara ini akan menjadi mitra kerja IAI Anggota Muda Jawa Timur.
hima.aksi.fe.um Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM

Satu Jiwa! Satu Aksi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar